Babak I, Jerman Vs Kamerun Masih Sama Kuat

Bintang Timnas Jerman, Julian Draxler
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Timnas Jerman untuk sementara bermain imbang 0-0 atas Timnas Kamerun di laga pamungkas grup B Piala Konfederasi di Olimpiyskiy Stadion, Minggu 25 Juni 2017.

Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Afrika 2023, Timnas Senegal Tantang Pantai Gading

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal. Jerman baru bisa mengancam di menit 21 melalui sepakan Emre Can dari luar kotak penalti. Sayang bola masih melebar ke kanan.

Tiga menit berselang, giliran sundulan Joshua Kimmich dari sudut sempat memanfaatkan umpan Marvin Plattenhardt yang lagi-lagi melebar ke kanan gawang.

Andre Onana Serbasalah, Akhirnya Tak Peduli Kritik

Sementara itu, salah satu ancaman Kamerun ke gawang Jerman tercipta di menit 40 lewat sepakan Vincent Aboubakar. Namun bola masih melebar ke sisi kiri gawang.

Tidak ada gol tercipta di babak pertama, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Andre Onana Belum Laporan ke Ten Hag soal Piala Afrika 2024

Susunan Pemain
Timnas Jerman:
Marc-Andre Ter Stegen, Marvin Plattenhardt, Antonio Ruediger, Niklas Suele, Matthias Ginter, Sebastian Rudy, Emre Can, Julian Draxler, Kerem Demirbay, Joshua Kimmich, Timo Werner
Timnas Kamerun: Fabrice Ondoa, Adolf Teikeu, Ernest Mabouka, Michael Ngadeu-Ngadjui, Collins Fai, Sebastien Siani, Georges Mandjeck, Andre-Frank Zambo Anguissa, Benjamin Moukandjo, Vincent Aboubakar, Christian Bassogog

Pemain Timnas Senegal

5 Tim Unggulan Ini Bernasib Tragis di Piala Afrika 2023, No 3 Nggak Nyangka Banget

Sejumlah kejutan terjadi di Piala Afrika 2023 yang digelar di Pantai Gading. Banyak tim unggulan yang sudah rontok dengan cepat. Siapa sajakah mereka?

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024