Kabar Buruk Hampiri Manchester City

Gelandang anyar ManCity, Bernardo Silva
Sumber :
  • Twitter/@BernardoCSilva

VIVA.co.id – Kabar buruk menghampiri Manchester City. Rekrutan anyar mereka, Bernardo Silva dikabarkan mengalami cedera serius saat memperkuat timnas Portugal.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Silva dibeli ManCity dari AS Monaco dengan harga yang diperkirakan mencapai £43 juta pada Mei lalu. Namun, meski belum digunakan ManCity, Silva malah sudah mengalami cedera.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera engkel saat timnas Portugal menang besar 4-0 atas Selandia Baru di penyisihan grup A Piala Konfederasi 2017, Sabtu kemarin.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Silva pun tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dia digantikan Pizzi. Fakta ini membuat kondisi Silva dikawatirkan. Dia pun dikabarkan mengalami cedera serius.

Meski demikian, Silva langsung menepis kabar tersebut. Meski dia juga tidak menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini. Hal itu diungkapkannya di akun twitter miliknya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Terima kasih atas semua dukungan kalian semua. Soal engkel, segalanya baik-baik saja," tulis pemain internasional Portugal itu di akun twitter miliknya, @BernardoCSilva.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022