Guardiola Ingin Beli 4 Pemain, Semuanya Bek

Pep Guardiola, manajer Mancheser City
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan sedang mengincar empat pemain di bursa transfer musim panas ini. Dan keempat pemain itu berposisi fullback.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Seperti dilansir laman Inggris, Daily Star, Senin 26 Juni 2017, manajer asal Spanyol tersebut mengincar bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Selain itu, dia juga mengincar dua bek kiri. Yaitu bek Southampton Ryan Bertrand dan bek AS Monaco, Benjamin Mendy. Ketiganya diharap bisa memperkokoh lini pertahanan ManCity.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dan nama terakhir yang masuk daftar incaran Guardiola adalah Dani Alves. Dia dalam status bebas transfer. Alves pernah bekerjasama dengan Guardiola saat di Barcelona.

Nafsu Guardiola membeli empat fullback ini tidak terlepas dari tiga pemain yang dia miliki yang hengkang musim panas ini. Pablo Zabaleta, Bacary Sagna dan Gael Clichy.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Sementara satu fullback ManCity lainnya, Aleksandar Kolarov coba dijajal Guardiola di posisi baru. Bek berusia 31 tahun itu akan dijadikan sebagai bek tengah di musim depan.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024