Besaran Gaji Bikin Chelsea Kesulitan Boyong Gelandang Monaco

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Chelsea dan AS Monaco sudah sepakat dalam proses transfer gelandang Tiemoue Bakayoko. Tapi, proses transfer terhalang dengan kesepakatan personal antara Bakayoko dengan Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

France Football melansir, manajemen Chelsea sudah bertemu dengan perwakilan Bakayoko. Negosiasi membahas masalah-masalah sensitif, seperti gaji, sudah dilangsungkan.

Hanya saja, dalam negosiasi ini, kedua belah pihak masih belum sepakat. Bakayoko belum setuju dengan besaran gaji yang ditawarkan Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tentu saja hal ini membuat kedatangan Bakayoko ke London tertunda. Padahal, dikutip Express, gelandang 22 tahun tersebut diprediksi datang ke London pada 48 jam ke depan demi bisa melakoni tes medis. Kini, proses transfer Bakayoko diprediksi memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

Sebelumnya, Chelsea dan Monaco sudah setuju dengan transfer Bakayoko. Monaco sepakat Bakayoko dibeli Chelsea seharga £36,7 juta atau setara Rp622 miliar.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tenaga Bakayoko memang dibutuhkan oleh The Blues. Sebab, Nemanja Matic kemungkinan akan hengkang ke Manchester United. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024