Serunya Libur Lebaran Keluarga Irfan Bachdim

Pose keluarga Irfan Bachdim menyambut Idul Fitri 1438 H
Sumber :
  • instagram.com/ibachdim/

VIVA.co.id – Menikmati waktu liburan bersama keluarga tentunya menjadi impian setiap insan dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Sejumlah destinasi pun kerap jadi pilihan keluarga untuk sekedar melepas penat dan menghadirkan kebahagiaan di hari yang fitri.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Hal ini juga yang tampak dari aktivitas keluarga bintang sepakbola Tanah Air, Irfan Bachdim. Pesohor lapangan hijau asal klub Bali United ini juga tak mau ketinggalan untuk mengukir indahnya kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Bersama sang istri, Jennifer Kurniawan Bachdim, serta sepasang putra-putrinya, Irfan seolah ikut larut dalam suasana liburan pada momen lebaran kali ini.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam akun Instagram pribadinya, @ibachdim, bomber tampan ini bahkan khusus memajang pose ala Idul Fitri 1438 Hijriah dengan keluarganya.

Namun, yang cukup menarik perhatian tentunya postingan yang diunggah oleh Jennifer saat memamerkan keceriaannya memboyong orang-orang tercinta berlibur ke Universal Studios Singapore.

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Dari postingan Instagram Jennifer itu, terlihat mereka ditemani oleh tiga badut maskot karakter serial Sesame Street dengan ekspresi bahagia.

Tak cuma itu, kakak dari gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan itu juga memamerkan posenya mengenakan busana putih khas hari raya dengan caption #selamatberlibur #happyholidays.

 

? Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ? Mohon Maaf Lahir Dan Batin ????????

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

 

?????????? #selamatberlibur #happyholidays

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya