David Ginola Desak Newcastle Dukung Belanja Transfer Benitez

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Mantan bintang Newcastle United, David Ginola yakin manajer Rafael Benitez akan mendapat lebih banyak dukungan sebagai sosok sentral yang bertanggung jawab di klub tersebut. Hal ini merujuk dari torehan Benitez yang mampu membawa The Magpies kembali ke Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Benitez bertahan di St James 'Park saat Newcastle terdegradasi ke divisi Championship pada 2016 lalu. Namun, dengan kegigihannya ia berhasil dengan cepat mengembalikan skuat putih hitam ke kasta tertinggi liga Inggris.

Namun, manajemen klub tampaknya telah membuat sulit rencana pria Spanyol itu membawa pemain yang dia anggap perlu untuk bersaing di level tertinggi di musim mendatang.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Anda perlu memberi manajer seperti Rafa Benitez dengan segala fasilitasnya untuk membantunya sukses di Premier League," kata Ginola kepada talkSPORT.

"Beri dia memungkinkan dan berkesempatan untuk menjadi sukses. Penggemar sangat senang bisa kembali ke Premier League dan mereka perlu melihat klub sedikit lebih terlibat di bursa transfer," tambahnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Benitez dilaporkan tertarik untuk menandatangani striker Chelsea, Tammy Abraham, bek tengah Eibar Florian Lejeune dan kiper Willy Caballero, namun sejauh ini hanya menambahkan pinjaman kepada Christian Atsu secara permanen.

"Anda tidak bisa hanya berdiri di sana dan melihat-lihat. Pemain akan berlalu-lalang dan bergabung ke klub, hingga saatnya tiba-tiba kita sudah terlambat," tegas Ginola.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024