Kabar Duka Hampiri Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kabar duka menghampiri manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ayah Jose Mourinho, Felix Mourinho, meninggal di usia 79 tahun pada Senin, 26 Juni 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Selasa 27 Juni 2017, belum diketahui penyebab kematian Felix yang dikenal sebagai mantan kiper di Portugal itu. 

Rencananya jenazah Felix akan dikremasi pada hari ini, Selasa di Setubal. Jose Mourinho sendiri mengungkapkan rasa dukanya dengan memasang foto dirinya bersama sang ayah di Instagram. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Semasa hidupnya, Felix pernah bermain di klub lokal Portugal, Vitoria Setubal kala menjuarai Piala Portugal melawan Benfica pada tahun 1965. Dia juga pernah memperkuat Belenenses.

Dia juga pernah memperkuat timnas Portugal saat melawan Republik Irlandia pada tahun 1972. Dia selanjutnya melanjutkan karier sebagai pelatih dan direktur olahraga klub. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Profesi Felix di dunia sepakbola dilanjutkan Jose Mourinho. Namun karier Jose Mourinho lebih mengkilap saat menjadi manajer ketimbang kala bermain.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022