Harga Mahal Kane Bikin MU Menyerah?

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan mengincar bomber Tottenham Hotspur Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran Kane diyakini bisa mempertajam lini depan MU di musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Selasa 27 Juni 2017, manajer Manchester United sangat menyukai performa Kane yang mencetak 29 gol di Premier League musim lalu itu.

Kane diharapkan bisa menggantikan peran striker veteran MU Zlatan Ibrahimovic. Striker berusia 35 tahun itu kontraknya akan berakhir di MU pada akhir Juni 2017 ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hanya saja, MU disinyalir tidak akan dengan mudah bisa membajak Kane ke Old Trafford. Sebab, Hotspur mematok harga gila-gilaan demi mempertahankan Kane.

Dari laporan laman Inggris, Independent, Direktur Spurs, Daniel Levy mematok harga jual Kane hingga mencapai £200 juta, atau setara dengan Rp3,387 triliun!

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Itulah sebabnya, mengapa tawaran MU tidak digubris oleh Spurs. Sebelumnya, Mourinho mendesak petinggi MU mengajukan penawaran bagi Kane sebesar £100 juta (Rp1,6 triliun). 

Bukan tanpa alasan, Spurs tidak mau kehilangan Kane. Sebab dia memiliki kontribusi besar sehingga Spurs bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League di dua musim terakhir.  

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022