Tidak Ada Klub yang Mau Beli Ronaldo dari Real Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Christian Karembeu yakin Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid. Sebelumnya, Ronaldo diisukan ingin hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Isu ini mencuat setelah bintang internasional Portugal itu tesandung kasus pajak di Spanyol. Kasus yang membuat pemain berusia 32 tahun itu mulai tidak nyaman berkarier di Madrid.

Namun, Karembeu yakin Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid. Dia menilai, Ronaldo terikat klausul kontrak yang membuat klub-klub lain mau membeli Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Saya pikir dia akan bertahan. Kita harus bersikap realistis. Dia masih terikat kontrak. Dan di setiap kontrak, ada aturannya," kata Karembeu dilansir Goal, Selasa 27 Juni 2017.  
 
"Dia terikat klausul pelepasan hingga €1 miliar (Rp14 triliun). Tidak ada klub yang mau bayar segitu untuk seorang pemain. Saya pikir dia akan bertahan dan Madrid akan mencari solusi untuknya."

Karembeu juga menambahkan, sejauh ini El Real masih dianggap klub yang paling ideal bagi Ronaldo. "Dia menjadi merk internasional, seperti Real Madrid," kata Karembeu.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Dia memecahkan banyak rekor di Madrid. Jadi saya pikir dia saat ini berada di tempat terbaik. Dan saya yakin dia akan pensiun di situ," jelas pemain yang pernah bermain di Madrid (1997-2000) itu.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024