Nemanja Matic Selangkah Lagi Gabung ke MU

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Nemanja Matic. Dia dijadwalkan akan menjalani tes medis, Rabu besok 28 Juni 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Jika berhasil melewati tes medis, maka Matic akan menjadi rekrutan kedua MU di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, MU berhasil mendatangkan bek Benfica, Victor Lindelof. 

Seperti dilansir Goal, Selasa 27 Juni 2017, Chelsea menerima tawaran dari MU yang akan membeli gelandang asal Serbia itu dengan harga £40 juta (Rp678 miliar). 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Jika transfer ini terealisasi, maka Nemanja Matic akan reuni dengan manajer MU Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerjasama saat masih di Chelsea.

Gelandang 28 tahun ini bagian penting saat Chelsea era Mourinho juara Premier League 2015. Dia juga berkontribusi saat Chelsea besutan Antonio Conte juara Premier League musim ini.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Kehadiran Matic diharapkan bisa menggantikan peran gelandang veteran MU Michael Carrick. Pemain internasional Inggris itu akan menginjak usia 36 tahun pada Juli 2017 ini. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024