Atletico Madrid Incar Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Atletico Madrid dikabarkan berminat menggunakan jasa striker veteran Zlatan Ibrahimovic untuk musim depan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic saat ini berstatus free transfer setelah kontraknya di Manchester United berakhir pada Juni 2017 ini. Dengan statusnya ini, ada banyak klub yang meminatinya.

Sebelumnya, ada beberapa klub yang sudah mengajukan penawaran kepada striker 36 tahun itu. Kebanyakan datang dari klub Liga Super China dan MLS.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dan Atletico menjadi nama baru yang dikaitkan dengan Ibrahimovic. Hanya saja, seperti dilansir Tribal Football, Selasa 27 Juni 2017, pelatih Atletico Diego Simeone ingin mendatangkan Ibrahimovic jika sudah pulih dari cedera.

Seperti diketahui, Ibrahimovic saat ini masih menjalani pemulihan cedera lutut serius. Mantan striker Barcelona iti diprediksi baru akan pulih total pada Januari 2018 mendatang.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Belum diketahui, striker mana yang menjadi prioritas Atletico Madrid. Sebab, selain Ibra, Simeone juga sedang melihat peluang membawa pulang Diego Costa dari Chelsea. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022