Lampard Peringatkan Chelsea Soal Costa

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Legenda Chelsea Frank Lampard meminta mantan klubnya untuk bersikap hati-hati terkait rencana menjual bomber andalan Diego Costa di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dia striker fantastis. Kita semua melihat perannya musim lalu dan sejak dia datang ke sini," kata Lampard, yang dilansir Tribal Football, Selasa 27 Juni 2017. 

"Jika dia bertahan, maka ini hal yang bagus. Tapi jika dia terpaksa pindah, maka Chelsea harus bekerja keras mencari striker kelas dunia untuk menggantikannya," tambahnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Isu Costa akan hengkang dari Chelsea mencuat sejak beberapa pekan terakhir. Hal itu dipicu pernyataan Costa yang menyebut manajer The Blues Antonio Conte tidak menginginkannya lagi.

Namun Lampard memperingatkan Chelsea untuk tidak sembarangan melepas striker asal Spanyol. Sebab sulit mencari pemain sepadan dengan Costa di bursa transfer.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Saya tidak tahu pikiran Costa. Apakah dia ingin pindah atau bertahan. Itu semua masih spekulasi. Satu hal yang pasti, Chelsea saat ini memiliki striker luar biasa dalam dirinya." (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024