Bosan Tunggu Barcelona, Mahrez Pilih Arsenal

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Winger Leicester City, Riyad Mahrez, siap hijrah ke Arsenal. Dia dikabarkan sepakat dengan nilai transfer sebesar £35 juta yang diajukan The Gunners.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 27 Juni 2017, Arsenal sebenarnya bukan pilihan utama buat Mahrez. Pemain Aljazair itu sangat berhasrat untuk bergabung ke Barcelona.

Namun, pergerakan lambat Barcelona di bursa transfer musim panas ini membuat Mahrez tidak sabar. Pemain berusia 26 tahun itu pun mengalihkan pilihan kepada Arsenal.

Arsenal Menolak Menyerah

Seperti diketahui, Mahrez memang bukan incaran prioritas Barcelona yang saat ini sedang sibuk berusaha mendatangkan Marco Verratti (PSG) dan Hector Bellerin (Arsenal).

Di Arsenal, Mahrez kabarnya akan mendapat kontrak jangka panjang. Salah satu pemain andalan Leicester itu ditawari kontrak dengan durasi empat tahun di Emirates Stadium.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Jika transfer terealisasi, maka ini akhir manis dari penantian panjang Arsenal. Sebab Arsenal sudah mengincar Mahrez sejak musim panas tahun lalu. (ren)

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024