Torehan Persib Selama Bulan Ramadan Mengecewakan

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (16/6/2017)

VIVA.co.id – Rencana Persib Bandung memperbaiki rekor di bulan Ramadhan ternyata gagal. Tim berjuluk Maung Bandung itu hanya mengoleksi tiga poin dari empat pertandingan. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Selama bulan puasa Persib mencatatkan satu kali kemenangan setelah menaklukkan Persiba Balikpapan di Bandung. Mereka menang dengan skor tipis 1-0. 

Sementara itu, pada tiga pertandingan lainnya, Persib harus mengakui ketanggguhan Bali United (0-1), Bhayangkara FC (0-2) dan Barito Putera (0-1) . 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Juru taktik Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu. Padahal, Persib punya catatan apik pada Ramadan sebelumnya. 

"Tiga kekalahan ini didapat di bulan Ramadan, itu hal yang sangat menyakitkan dan mengecewakan, berbeda dengan Ramadan sebelumnya meraih sukses bersama Persib," kata Djanur sapaan akrab Djadjang. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Setelah lawan Barito Putera, Persib meliburkan semua aktivitasnya selama 10 hari. Tim akan berkumpul dan menjalani latihan lagi pada 30 Juni mendatang. 

Pekan 12 Liga 1, Persib akan menjamu PSM Makassar. Pertandingan kedua tim rencana berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 5 Juli 2017. 

Namun pada laga tersebut Persib kemungkinan besar tanpa didampingi Djadjang. Pelatih asal Majalengka ini akan bertolak menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah. 

"Tapi kalau ada situasi yang memungkinkan saya bisa pulang lebih dulu, tapi saya pikir saya akan selalu konsultasi terus sama asisten, soal menu latihan, termasuk sebelum pertandingan nanti saya akan terus berkomunikasi." (mus) 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya