Kata Fabinho Soal Nomor Punggung di MU

Pemain belakang AS Monaco, Fabinho (kanan)
Sumber :
  • Twiter/@AS_Fabinho

VIVA.co.id – Pemain belakang AS Monaco asal Brasil, Fabinho, terus memberikan sinyal kepindahannya menuju Manchester United. Defender berusia 23 tahun ini terus melontarkan pujian untuk manajer MU, Jose Mourinho.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Fabinho dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal berseragam MU. Bakal hengkangnya Fabinho tak lepas dari keinginannya untuk kembali reuni dengan Mourinho.

Seperti yang diketahui, Mourinho adalah guru sekaligus mentor bagi Fabinho saat masih memperkuat Real Madrid, musim 2012/2013 lalu. Berbicara soal kemungkinannya hengkang, Fabinho mengemukakan keinginannya untuk bermain bersama klub besar, dan merengkuh berbagai titel.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Saat ditanya soal berapa nomor punggung yang ingin dipakainya jika sudah berseragam MU, Fabinho masih mengatakan jika saat ini ia masih berstatus pemain Monaco. "Untuk saat ini, Fabinho masih mengenakan kostum Monaco. Mourinho adalah manajer yang luar biasa, tak diragukan lagi," kata Fabinho dikutip ESPN Brasil.

"Mimpi saya adalah masuk dalam Tim Nasional (Brasil), mendapat tempat, bermain di Piala Dunia 2018. Dan untuk tingkat klub, bisa bermain untuk klub besar dan selalu berjuang untuk menjadi juara, dengan mental juara," katanya.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

Fabinho bergabung dengan Monaco awal musim 2013/2014. Saat itu, berstatus pemain pinjaman dari Madrid. Bersama Monaco, Fabinho total tampil dalam 183 laga dan mencetak 22 gol. Ia juga ikut mengantar Monaco mengakhiri paceklik gelar selama 17 tahun, setelah juara Ligue 1 musim ini. (mus)

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024