Jerman: Meksiko Tidak Punya Pemain Bintang

Para pemain Jerman rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Bek timnas Jerman Shkodran Mustafi mengaku buta kekuatan calon lawan mereka, Meksiko. Sebab Meksiko bukan tim yang bertabur bintang seperti Portugal dan Chile.

Meksiko Menang Telak, Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Dunia U-17

Jerman akan menghadapi Meksiko di semifinal Piala Konfederasi 2017, Jumat besok. Di laga lainnya, Portugal akan menghadapi Chile yang berstatus juara Copa Amerika 2016.

Meski tidak bertabur bintang, namun Meksiko bukan tim yang bisa diremehkan. Mustafi menilai, kekurangan tersebut bisa ditutupi Meksiko dengan kekuatan lain.

Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

"Meksiko tim yang tidak punya bintang seperti Portugal dan Chile. Mereka bermain bagus dengan kerjasama tim dan pengalaman," kata Mustafi dilansir Soccerway, Rabu 28 Juni 2017.

"Mereka akan bermain tim dan sangat agresif, sebab mereka tidak punya pemain superstar. Mereka bemain tim dan saya pikir itulah yang membuat mereka kuat," lanjutnya.

Piala Dunia U-17: Duel Timnas Meksiko vs Timnas Venezuela Berakhir Imbang

Menurut Mustafi, kondisi ini membuat Jerman akan berusaha tampil sempurna di semua lini. Sebab dengan kolektifitas tim yang dimiliki, Meksiko bisa menteror dari berbagai sudut.

Trofi Copa America

Hasil Drawing Copa America 2024

Drawing Copa America 2024 telah digelar pada Jumat pagi WIB 8 Desember 2023. Sebanyak 16 slot tim dibagi ke dalam empat grup dan akan bertanding di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023