Jumat, Kesempatan Terakhir Barcelona Pulangkan Deulofeu

Mantan Winger AC Milan, Gerard Deulofeu
Sumber :
  • Twitter/@gerarddeulofeu

VIVA.co.id – Barcelona dikabarkan hanya memiliki waktu hingga Jumat pekan ini untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali terhadap bintang Everton Gerard Deulofeu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Seperti dilansir Goal, Rabu 28 Juni 2017, Barcelona mencantumkan opsi buy back saat menjual Deulofeu secara permanen ke Everton pada tahun 2015.

Deulofeu yang saat ini sedang berlaga di ajang Piala Eropa U-21 pun kini berada di tengah incaran tiga klub yang sangat bernafsu menggunakan jasanya.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Dengan opsi buy back €12 juta, Barcelona jadi yang paling diunggulkan mendapatkan Deulofeu. Hanya saja, Barcelona harus meyakinkan dia lebih sering bermain di Camp Nou.

Di saat yang sama, manajer Everton Ronald Koeman juga terus membujuk Deulofeu dan berharap pemain berusia 23 tahun itu bisa bergabung ke Everton di tur pramusim.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Sedangkan AC Milan yang sempat meminjam Deulofeu pada musim lalu juga sangat bernafsu membelinya secara permanen. Patut disimak bagaimana akhir dari saga transfer ini.

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024