Aroma Persib dan PSMS di Meja Makan Djanur 

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat menikmati momen lebaran tahun ini. Pelatih berusia 59 tahun ini merayakan hari kemenangan di kediamanya, Jalan Antapani, Bandung. 

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Seperti orang lain pada umumnya, perayaan lebaran dijadikan momen untuk saling meminta maaf kepada sanak keluarga dan masyarakat sekitar. 

Pada lebaran kali ini, keluarga Djadjang menyajikan hidangan spesial, ada aroma musuh bebuyutan Persib dan PSMS Medan di meja makan. Mereka membuat perpaduan masakan makanan khas Sunda dan Medan. 

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

Maklum saja, pelatih yang akrab disapa Djanur ini berasal dari tanah Sunda yakni Majalengka dan istri tercinta, Miranda Panggabean asli berdarah   Medan. 

"Kita makan bersama dengan menu seperti biasa ada opor, ada kupat, ada goreng ayam, ada udang belado, ada telur belado di Mix lah masakan orang Sunda sama orang Medan," kata Djadjang. 

Nick Kuipers Anggap Persita Jadi Ancaman Persib Bandung Amankan 4 Besar

Di samping itu, Djanur memilih Bandung untuk berlebaran karena dalam waktu dekat ini dia akan menjalani ibadah umrah. Rencananya, Djanur berangkat pada 28 Juni 2017. 

"Tanggal 28 Juni berangkat dan kemungkinan besar lawan PSM Makassar saya tidak bisa mendampingi karena masih di Mekah. Tapi kalau ada situasi yang memungkinkan saya bisa pulang lebih dulu," katanya. 

Persib akan melakoni laga melawan PSM Makassar di pekan ke 12 Liga 1. Pertandingan kedua tim rencana berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 5 Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya