Presiden Real Madrid Yakin Ronaldo Tak Bakal Hengkang

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@Cristiano

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, yakin pemain kesayangannya itu tak akan pergi ke mana pun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain asal Portugal itu diyakini sudah tak betah tinggal di Spanyol lantaran beberapa kasus yang menimpanya. Terbaru, dia terkena kasus penggelapan pajak yang jumlahnya mencapai 14,7 juta euro atau setara Rp218 miliar.

Sejak saat itu, Ronaldo mulai bungkam kepada media dan marah kepada Madrid karena dinilai tak melindunginya. Meski begitu, Perez sangat yakin jika mantan pemain Manchester United itu tak akan hengkang dari Spanyol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tahu Ronaldo marah, tapi saya yakin dia akan tetap bertahan. Saya memang belum berbicara dengannya tapi semuanya akan segera selesai karena kami akan berbicara usai Piala Konfederasi," ujar Perez dikutip Goal.

Keyakinan sang presiden cukup beralasan. Sebab, dia juga sudah berbicara dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya juga sudah berbicara dengan Mendes soal Ronaldo. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia adalah pria yang memiliki integritas dan sudah melakukan tugasnya dengan baik," jelasnya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024