Eks Kapten Chelsea Merapat ke Klub Level Dua Inggris

Mantan pemain belakang Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Mantan kapten Chelsea, John Terry, selangkah lagi akan mendapatkan klub baru. Adalah klub kasta kedua Inggris, Aston Villa, yang akan menampungnya mulai musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kontrak Terry akan habis pada akhir pekan ini. Di akhir musim lalu, dia juga sudah memutuskan untuk mengakhiri pengabdian selama 22 tahun bersama The Blues.

Beberapa klub dari MLS dan Liga China mencoba untuk merekrutnya. Namun, pemain 36 tahun tampaknya lebih memilih untuk tetap di Inggris dan bergabung dengan Aston Villa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip Mirror, The Villans akan mengontrak Terry selama semusim. Mereka mengalahkan rival sekotanya, Birmingham City, dalam perekrutan sang pemain.

Selama di Villa Park, pemain 36 tahun itu diharapkan mampu membawa kembali Villa ke Premier League. Andai berhasil, Villa tak segan untuk mengucurkan bonus besar bagi Terry.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Transfer ini tampaknya akan segera terealisasi. Sebab, Terry bersama agennya terlihat sedang bermain golf bersama manajer Villa, Steve Bruce, dan anaknya Alex Bruce di Portugal. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024