Real Madrid Bikin Proses Transfer Morata Makin Ruwet

Pemain Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United sejauh ini masih sekadar rumor. Belum ada tanda-tanda positif saga ini akan berakhir.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kemarin, fans Setan Merah dibuat geger dengan aktivitas Istri Morata di media sosial. Alice Campello menjadi pengikut akun Instagram MU.

Hal ini mengindikasikan kalau sang Suami akan segera merapat ke Old Trafford. Tapi, kabar terbaru menyebut manajemen Madrid sengaja mengulur waktu dan bisa membuat proses transfer mandek.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

The Sun melansir, Madrid menaikkan harga jual Morata. Sebelumnya, nilai transfer sebesar 60juta pound menjadi harga yang disepakati kedua belah pihak.

Nyatanya, Los Blancos menaikkan harga Morata di angka 80 juta pound atau setara Rp1,3 triliun. Meski MU sebenarnya bisa saja menggelontorkan uang sebanyak itu, namun permintaan ini membuat MU berpikir ulang untuk menebusnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Padahal, sang pemain sendiri bersedia hengkang dari klub kota kelahirannya itu demi mendapat waktu bermain reguler. Seperti diketahui, Morata kesulitan mendapat waktu bermain, mengingat saingannya di Madrid terbilang berat, yakni Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Hasrat hengkang yang dimiliki Morata terlihat dari keputusannya rela mempersingkat masa bulan madunya di Ibiza, Spanyol. Itu dilakukannya agar bisa terlibat langsung dalam proses transfer.

Sosok Morata juga dianggap cocok sebagai penghuni lini depan MU. Mengingat MU baru melepas striker gaek, Zlatan Ibrahimovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya