Petinggi Barcelona Buka-bukaan Soal Kabar Transfer Verratti

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Bukan hal yang baru jika gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti, dikaitkan dengan klub raksasa LaLiga, Barcelona. Dia digadang-gadang akan menjadi penerus Andres Iniesta.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Iniesta kini sudah berusia 33 tahun. Maestro lini tengah asal Spanyol itu memang belum menyatakan diri akan pensiun, namun pihak klub sudah mulai melakukan langkah untuk mencari pengganti ideal.

Nama Verratti disebut sebagai pemain yang cocok. Meski pun Barcelona juga memiliki target lain, yakni pemain asal Brasil, Paulinho, jika gagal mendapatkan tandatangan Verratti.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Menaggapi isu ini, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan pihaknya akan terus berusaha mendatangkan pemain yang dianggap perlu dan sesuai dengan filosofi yang dianut sang pelatih, Ernesto Valverde.

"Saya sangat tenang dan mempercayai Robert Fernandez (Direkrut Olahraga Barcelona) akan melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai staf Valverde untuk kebaikan tim musim depan," kata Bartomeu, dikutip Marca.

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

"Saya belum bisa berbicara banyak soal pemain yang menjadi target kami. Verratti adalah pemain PSG dan masih terikat kontrak. Saya percayakan semuanya pada Fernandez. Kami sepakat soal apa yang kami butuhkan untuk musim depan dan kami terus bekerja untuk mencapai itu," ujarnya.

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021