Tak Jadi Polisi, Evan Dimas Pilih Investasi Lain

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.
Sumber :

VIVA.co.id – Evan Dimas Darmono merupakan salah satu pemain Bhayangkara FC yang tidak mengambil keisitimewaan menjadi anggota kepolisian. Meski begitu, proyeksi jangka panjang tetap menjadi prioritasnya.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Evan rupanya sudah mengambil ancang-ancang agar masa depannya usai tak bermain sepakbola tetap cerah. Anak bungsu dari empat bersaudara tersebut membeli sebuah rumah di kawasan Menganti, Surabaya, Jawa Timur.

"Saya lebih melihatnya ke prospek. Kawasan Menganti cukup strategis. Karena itu saya ancang-ancang investasi di sana,"  tutur Evan, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 28 Juni 2017.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

(Baca juga: Evan Dimas Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran)

Tak berhenti sampai di sana. Evan yang kini sudah bisa merasakan hasil kesuksesannya bermain sepakbola, juga sedang mengincar beberapa tanah dan rumah untuk dibeli.

Evan Dimas Berlabuh ke PSIS Semarang

"Ada beberapa pandangan rumah. Belum diputuskan juga. Namun saya bertekad untuk membeli rumah," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya hanya punya skill bermain bola. Jadi akan saya maksimalkan. Hasilnya berupa materi saya tabung dan investasikan untuk masa depan," ucapnya.

Evan menjadi salah satu jebolan tim nasional Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri lalu. Pada 2013, mereka mempersembahkan gelar juara Piala AFF. Namanya mencuat ketika itu, karena kemampuan individu di atas rata-rata. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya