Pemain Belia ManCity Jadi Bomber Paling Efektif di EPL

Penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Premier League tak disangkal merupakan kompetisi terbaik di dunia saat ini. Persaingan ketat serta banyaknya pemain bintang yang tampil di sana menjadi bukti.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Tak heran jika di sana juga muncul banyak predator gol. Mulai dari era Alan Shearer hingga zaman Diego Costa seperti sekarang.

The Sun pun kini merilis daftar penyerang paling efektif di Premier League. Perhitungan menggunakan rata-rata waktu yang dibutuhkan oleh sang pemain untuk mencetak gol.

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Para penggawa top mendominasi. Tapi tidak sedikit pula pemain medioker yang membuat kejutan, mereka bahkan berhasil merangsek ke posisi teratas.

Posisi puncak rupanya ditempati bocah asal Manchester City, Kelechi Ihaenacho, dengan catatan 106,5 menit per gol. Sedangkan posisi kedua masih dihuni ujung tombak The Citizens lain, Sergio Aguero dengan 109,8 menit per gol.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Topscorer Premier League dalam dua musim terakhir, Harry Kane hanya menempati posisi tiga. Sementara bomber Chelsea, Diego Costa terlempar ke posisi 14.

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024