Wacana Atletico Duetkan Costa dengan Ibrahimovic

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Walau terkena sanksi FIFA sehingga tidak bisa melakukan pembelian pemain, Atletico Madrid tetap saja ramai diberitakan hendak beraktivitas di bursa transfer. Yang saat ini membuat heboh adalah, rumor kedatangan dua bomber top sekaligus, Diego Costa dan Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Costa disebut-sebut ingin pulang ke Atletico. Terlebih nasibnya sekarang di Chelsea kian tidak jelas setelah ditolak oleh manajer Antonio Conte.

Sementara Ibrahimovic berstatus bebas transfer usai dilepas Manchester United. Tapi kini dia masih sibuk menyembuhkan cedera yang lumayan serius.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Isu transfer Costa dan Ibrahimovic membuat fans Los Colchoneros harap-harap cemas. Mereka pun mendesak klub untuk merealisasikan, meski masih harus menunggu hingga Januari 2018 mendatang untuk melihat dua pemain itu merumput buat Atletico.

Atas itu semua, Presiden Enrique Carezo pun mencoba angkat bicara. Sayangnya, dia meminta agar pembahasan soal transfer pemain ditunda sampai tahun depan.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Kami akan bicarakan Ibrahimovic pada Januari. Untuk sekarang kami tidak akan membahas siapa pun," kata Carezo dikutip 101 Great Goals.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022