Sekelumit Cerita Libur Lebaran Pelatih PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (12-2-2017)

VIVA.co.id – Masa rehat kompetisi Liga 1 musim 2017 dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah rupanya seperti memberikan angin segar untuk para pelaku di dalamnya. Sejumlah aktivitas liburan pun menjadi pilihan untuk memanfaatkan masa jeda tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mengisi waktu luang dengan merajut kebersamaan dengan orang-orang terdekat memang jadi pilihan tepat dalam liburan ini. Tak terkecuali juga dengan yang dirasakan oleh sosok pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

"sSya menghabiskan waktu di Kuala Lumpur Malaysia bersama keluarga. Lalu kami berjalan-jalan ke Port Dickson. Selama Idul Fitri kami pun berkumpul bersama keluarga dan para sahabat," ujar Robert soal aktivitas liburannya, dikutip situs resmi PSM Makassar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Di dalam keluarga, kami memiliki banyak komitmen dan liburan ini memberikan kami banyak waktu untuk menyelesaikan berbagai hal," tambah pelatih asal Belanda itu.

Robert juga dikenal sebagai sosok ayah yang sangat perhatian pada anaknya. Dan itu ditunjukkan pula selama liburan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Tentu saja saya berusaha memberikan perhatian kepada putra saya, Arjun. Dengan menghabiskan waktu berlatih dan melihatnya bertanding sepakbola," tegas Robert.

Sementara itu, pilar asing Juku Eja seperti Marc Klok, Reinaldo dan Steven Paulle memilih menghabiskan waktu berlibur. Hanya Wiljan Pluim yang memutuskan pulang ke Belanda bertemu keluarganya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022