Lenong MU dan Madrid Jilid 2, Transfer Alvaro Morata

Bomber Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Express

VIVA.co.id – Manchester United dan Real Madrid memiliki hubungan harmonis dalam masalah transfer pemain. Namun, belakangan hubungan mereka terganggu usai kepindahan David De Gea ke Madrid pada 2015 yang gagal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Baru-baru ini, kedua tim kembali membangun hubungan dalam bursa transfer. MU coba mendatangkan striker Madrid, Alvaro Morata.

Spekulasi kepindahan Morata ke MU awalnya bergulir dengan normal. Tawar menawar terjadi, hingga akhirnya ada rumor menyebutkan Morata sepakat pindah ke MU.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Usai isu ini muncul, tarik ulur antara MU dan Madrid terjadi. Madrid dikabarkan enggan melepas Morata ke MU lantaran tawaran yang terlalu kecil. MU kemudian melempar penawaran baru dan Madrid masih menangguhkan kepindahan Morata.

Belakangan muncul komentar aneh dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Menurutnya, hingga sekarang Los Blancos tak bernegosiasi dengan MU terkait eks striker Juventus itu.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Saya yakin kami tak bernegosiasi dengan MU, di mana artinya, orang-orang di sekitar dia tak menggelar pembicaraan," kata Perez dikutip El Primer Paolo.

"Banyak kabar yang sudah saya baca terkait adanya kesepakatan yang sebenarnya tak saya ketahui," lanjut dia.

Entah apa sebenarnya yang terjadi. Namun, dari kondisi ini, bisa jadi ada miskomunikasi di tubuh manajemen Madrid. Sebab, agen Morata, Juanma Lopez, berkali-kali sudah menjalin kontak dengan klub-klub peminat Morata, termasuk MU.

Dengan kondisi seperti ini, bukan tak mungkin nasib Morata akan sama dengan De Gea. Ingin pindah, tapi pada akhirnya gagal lantaran adanya kesalahan konyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya