Dua Klub Premier League Saingi Arsenal Gaet Bintang Monaco

Pemain muda Prancis, Thomas Lemar (kiri) dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Charles Platiau

VIVA.co.id – Keberhasilan AS Monaco menjuarai Ligue 1 membuat para pemainnya melambung. Mereka pun satu per satu diincar oleh klub-klub elite Eropa.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Yang terbaru nama Thomas Lemar yang gencar diberitakan menjadi buruan utama Arsenal. The Gunners pun sudah melempar tawaran sebesar £30 juta untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Dikutip Daily Star, ternyata jumlah tersebut belum mampu meluluhkan hati Monaco untuk melepas gelandang andalannya ke klub Inggris itu. Dan kegagalan Arsenal akan coba dimanfaatkan klub Premier League lainnya untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tak hanya satu, tapi ada dua klub yang dikabarkan sudah mengontak Monaco untuk menanyakan soal Lemar. Kedua klub tersebut adalah Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Baik The Reds maupun Spurs memang sangat fokus memperkuat timnya. Sebab, mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Namun, ternyata hingga kini dua klub tersebut masih sebatas menanyakan potensi transfer pemain berpaspor Prancis itu. Dan belum memberikan penawaran sepeser pun kepada Monaco.

Lemar merupakan pemain pilar Monaco pada musim lalu hingga akhirnya menjadi juara Ligue 1. Dia mencatatkan 55 penampilan dan mencetak 14 gol. (mus)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024