Punya Anak Kembar, Ronaldo Dapat Keistimewaan

Para pemain Timnas Portugal merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo sedang berbahagia. Dia kini memiliki dua anak kembar dari seorang Ibu pengganti yang disinyalir berada di Amerika Serikat. Anak kedua dan ketiganya itu lebih dahulu lahir sebelum pertandingan antara tim nasional Portugal melawan Chile dalam semifinal Piala Konfederasi 2017 digelar.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sayangnya, Ronaldo gagal melengkapi kebahagiaannya dengan raihan apik di atas lapangan hijau. Pemain berjuluk CR7 tersebut harus menerima kenyataan Portugal kalah dari Chile melalui drama adu penalti.

Kegagalan tersebut rupanya tak lantas membuat Federasi Sepakbola Portugal meradang. Mereka justru memberikan izin kepada Ronaldo untuk meninggalkan tim agar bisa bertemu dengan anak kembarnya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Padahal, tenaga pemain berusia 32 tahun tersebut masih amat dibutuhkan Portugal. Mereka akan memainkan satu pertandingan lagi dalam memperebutkan tempat ketiga di Piala Konfederasi 2017.

"Dia sudah tahu kelahiran bayinya dan memutuskan untuk tetap tinggal bersama tim, dan itu yang jadi sorotan kami," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Portugal, seperti dilansir The Sun, Kamis 29 Juni 2017.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Tetapi, Presiden Federasi dan pelatih memahaminya, dan setelah gagal memenangkan Piala Konfederasi, kami memutuskan untuk membiarkannya pergi dari tim agar bisa menemui anaknya."

Ronaldo kini sudah memiliki tiga orang anak. Yang pertama diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Sedangkan yang kembar kali ini, disebut-sebut memiliki nama Mateo dan Eva. (mus)

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024