Pelatih Monaco Harap-harap Cemas Soal Mbappe

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, berharap bintang mudanya, Kylian Mbappe, tak mengambil keputusan terburu-buru untuk meninggalkan Stade Louis II. Di usianya yang masih 18 tahun, Mbappe masih harus mendapatkan jam terbang lebih sering untuk mengembangkan bakatnya.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Berkat performa apiknya musim lalu yang berhasil membawa Monaco juara Ligue 1 dan lolos ke semifinal Liga Champions, Mbappe langsung menjadi incaran klub-klub elite Eropa pada bursa transfer terkini. Beberapa klub seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Arsenal berlomba mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun.

"Saya belum berbicara dengannya karena dia tahu bagaimana kami bekerja untuk tetap mempertahankannya. Saya pikir klub dan dia akan memilih keputusan terbaik," kata Jardim dikutip Soccerway.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Bagi Jardim, terlalu dini jika pemain berpaspor Prancis itu meninggalkan Monaco pada musim panas ini. Terlebih, timnya harus berusaha keras untuk mempertahankan gelar Ligue 1 musim mendatang.

"Saya juga berharap bisa mempertahankan pemain yang tepat. Bukan hanya saya, tetapi semua pelatih di dunia akan mempertahankan yang terbaik. Tapi, dengan proyek yang Monaco lakukan, mungkin sulit melakukan hal itu. Tapi, kami akan mengusahakan yang terbaik," jelasnya. (ase)

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG
Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024