VIDEO: Bomber Juventus Ciptakan Gol Freekick Kocak nan Ajaib

Paulo Dybala (kiri) mengeksekusi tendangan bebas
Sumber :
  • Sport Bible

VIVA.co.id – Jika biasanya pesepakbola menghabiskan liburan jelang pergantian musim dengan mengunjungi laut, atau tempat dengan fasilitas bintang lima. Tapi tidak dengan bomber Juventus, Paulo Dybala.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Untuk menikmati liburan, Dybala mengunjungi kampung halamannya di Argentina, Laguna Larga. Dia ikut bertanding dalam sebuah laga amal.

Tampil di tempat asal, Dybala menunjukkan skill tendangan bebas yang membuat siapa pun yang melihatnya berdecak kagum. Kejadian lucu juga terjadi di moment ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Saat pemain bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala ini mengambil eksekusi tendangan bebas, tim lawan membuat pagar betis. Tapi bukan hanya 4-5 pemain yang berjejer dan bertigas menghalai tendangannya.

Seluruh pemain justru berkumpul dan berjejer di mulut gawang. Bahkan mereka yang berada di bangku cadangan ikut menjadi pagar betis, untuk menyulitkan pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Namun, pagar betis itu sia-sia. Nyatanya, Dybala tetap saja bisa menyarangkan bola ke dalam gawang dengan kaki kirinya dari jarak 20 yard, dikutip dari Daily Mail.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024