Ashley Cole Merengek Minta Kembali ke Chelsea

Wingback Chelsea, Ashley Cole.
Sumber :
  • Brunchnews

VIVA.co.id – Pemain bertahan LA Galaxy, Ashley Cole, mengaku ingin kembali ke Chelsea. Namun bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih atau staf pelatih The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti yang diketahui, pemain asal Inggris ini pernah berseragam Chelsea di musim 2006/2007 hingga musim 2013/2014 lalu. Dia kemudian hengkang ke AS Roma di musim 2014/2015 lalu.

Cole hanya bertahan dua musim bersama Roma dan memutuskan berseragam LA Galaxy di tahun 2016 lalu. Bersama LA Galaxy, dia sudah dipercaya tampil di 43 laga di ajang Major League Soccer (MLS).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sebenarnya nyaman berada di sini namun saya ingin kembali ke Inggris dan bekerja untuk Chelsea. Itu menjadi tujuan utama saya saat ini," kata Terry, seperti dilansir Skysports.

"Melatih atau menjadi staf akan menyenangkan. Sebab saya bisa lebih menikmati laga," lanjut dia.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selanjutnya, The Blues dijadwalkan bentrok dengan Arsenal di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 22 Juli 2017 mendatang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024