Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Rabu 12 Juli 2017

Wasit Kusni menganulir gol pemain Persib Bandung, Michael Essien
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Tengah pekan ini, Liga 1 kembali bergulir. Dua pertandingan menarik akan tersaji di pekan ke 14 Liga 1. 

Jadwal Final Swiss Open 2024 Hari Ini, Indonesia Punya 3 Wakil

Pertandingan pertama, Semen Padang akan menjamu Persija Jakarta, di Stadion Haji Agus Salim, Rabu 12 Juli 2017. Duel ini menarik untuk disaksikan, apalagi pada laga sebelumnya Persija dan Semen Padang mendapatkan hasil kurang bagus. 

Semen Padang kalah dari Mitra Kukar 0-1. Sedangkan Persija bermain imbang dengan Persipura Jayapura 1-1. Laga ini akan disiarkan tvOne mulai pukul 14.30 WIB. 

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Dipertandingan kedua, Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan. Kedua tim ini akan berduel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. 

Persib ingin mencari poin penuh, usai kalah dari Madura United 3-1, Minggu 9 Juli lalu. Sedangkan Persela ingin melanjutkan tren positif usai menang 3-1 atas Borneo FC, Sabtu 8 Juli 2017. 

Timnas Yordania Ketemu Qatar di Final Piala Asia 2023, Kapan Tandingnya?

Duel ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB. Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini, Rabu, 12 Juli 2017:

14.30 WIB: Semen Padang vs Persija Jakarta

18.30WIB: Persib Bandung vs Persela Lamongan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya