Juventus Bidik Bek Roma untuk Gantikan Bonucci

Kostas Manolas, bek AS Roma
Sumber :
  • Four Four Two

VIVA.co.id – Isu kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan sudah semakin santer. Bahkan sejumlah laporan menyebut transfer pemain Juventus tersebut akan rampung pada Jumat malam ini, 14 Juli 2017, waktu Italia.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Kini rumor lain ikut berkembang. Sadar bakal kehilangan pilar andalan pertahanan, mau tak mau Juventus harus mencari pengganti sepadan.

Mencuat kabar, Juventus sudah membidik bek tengah AS Roma, Kostas Manolas. Laporan Football Italia, Bianconeri sejauh ini baru memantau perkembangan sang pemain.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Manolas sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg. Malah dia nyaris berlabuh ke sana sebelum transfer dibatalkan di tengah jalan dengan alasan yang tak jelas.

Sayangnya, belum apa-apa, Roma sudah lebih dulu membentengi Manolas. Pemain asal Yunani tersebut telah ditarik dari daftar jual.

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

Giallorossi tampaknya paham bahwa Manolas adalah opsi terbaik buat Juventus untuk menambal pertahanan. Padahal diketahui sebelumnya, Roma telah membanderol pemain 26 tahun tersebut seharga €70 juta. (ase)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024