MU Lakukan Antisipasi Kepergian De Gea ke Real Madrid

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Sebelum akhir Agustus, akan banyak kabar soal isu transfer pemain. Klub Premier League, Manchester United, menjadi salah satu klub yang kerap malang melintang di berbagai media sebagai bahan pemberitaan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sejauh ini, MU sudah resmi mendapatkan dua pemain di musim panas. Mereka adalah Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton.

Adapun pemain yang dikabarkan segera meninggalkan klub berjuluk Setan Merah itu adalah sang penjaga gawang, David de Gea. Dave (sapaan De Gea) memang menjadi target utama Real Madrid sejak beberapa tahun belakangan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Musim panas ini, kembali menjadi momentum Los Blancos melakukan berbagai cara dan usaha, demi bisa mendaratkan kiper tim nasional Spanyol itu ke Santiago Bernabeu. Bahkan, Madrid mau menebus De Gea dengan harga 50 juta pound.

Sadar akan besarnya minat Madrid memboyong De Gea, dikutip Caught Offside, MU kini sedang melakukan langkah antisipasi. MU kembali menghidupkan perburuan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel, beserta keluarganya

Kiper yang juga anak dari penjaga gawang legendaris MU, Peter Schmeichel itu kini menjadi kandidat tunggal pengganti De Gea. Sebab, kandidat lainnya, Gianluigi Donnarumma, telah memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Untuk bisa merekrut Schmeichel, MU sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound. Jika ini terjadi, MU akan mendapat untung sebesar 30 juta pound, karena MU mematok harga 60 juta pound untuk Madrid jika mau mendapat De Gea. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya