Bonucci Bujuk Morata Gabung ke AC Milan

Leonardo Bonucci di markas AC Milan
Sumber :
  • acmilan.it

VIVA.co.id – Mantan bintang Juventus Leonardo Bonucci dikabarkan membujuk striker Real Madrid Alvaro Morata untuk bergabung dengannya di AC Milan musim panas ini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Setelah tujuh musim membela Juve, Bonucci sepakat bergabung ke Milan dengan nilai transfer €42 juta. Bek berusia 30 tahun itu meneken kontrak berdurasi lima tahun. 

Kabarnya, dia akan mendapat gaji sebesar €7,5 juta pertahun dari Milan. Angka ini yang membuatnya menjadi salah satu bek dengan gaji tertinggi di Serie A Italia.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Meski sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli sejumlah pemain, Milan masih terus berburu pemain baru. Kali ini pemain di posisi striker yang menjadi target Milan.

Seperti dilansir Tribal Football, Minggu 16 Juli 2017, Bonucci membujuk langsung Morata yang merupakan mantan rekan setimnya di Juventus untuk ikut dengannya di AC Milan.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Bonucci menganggap Morata sosok ideal untuk mengisi lini depan AC Milan. Namun, ada satu kekurangan Milan yang bisa membuat Morata menolak tawaran menggiurkan dari Milan.

Milan masih absen tampil di Liga Champions musim depan setelah mereka gagal menembus posisi empat besar Serie A musim lalu. Fakta inilah yang menjadi pertimbangan Morata.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022