Unjuk Kebolehan Bermain Basket, Messi Cetak 'Hattrick'

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@adidas

VIVA.co.id – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi dikenal sebagai salah satu pemain terbaik sepakbola sepanjang masa. Namun, dia bukan berarti tidak bisa olahraga cabang lain.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi menunjukkan kebolehannya di dunia basket. Seperti saat bermain sepakbola, dia juga punya kemampuan dalam melakukan tembakan bebas (free throw) akurat. 

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Minggu 16 Juli 2017, aksi ini dilakukannya di sela-sela kunjungannya sebagai duta klub ke Tokyo, Jepang.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dari video berdurasi 21 detik, terlihat Messi sukses melakukan hattrick, alias tiga kali melakukan tembakan bebas (free Throw) yang tepat sasaran. Aksinya pun menuai decak kagum.

Menariknya, bintang berusia 30 tahun itu tetap tenang melakukan itu meski konsentrasi sempat diganggu rekan setimnya, Arda Turan yang mondar-mandir di hadapannya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Fakta uniknya, jika dalam dunia sepakbola, Messi dikenal sebagai pemain kidal, namun di basket dia terlihat tidak canggung memakai tangan kanan untuk melakukan tembakan.

Seperti apa aksinya? Lihat video Messi di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya