MU Perpanjang Kontrak Kipernya

Kiper Manchester United, Sergio Romero
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United resmi memperpanjang kontrak kiper Sergio Romero. Kiper internasional Argentina ini menanndatangani kontrak untuk 4 tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan di tahun kelima.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Romero bergabung dengan MU dengan status bebas transfer pada 2015. Pemain 30 tahun ini membuktikan diri sebagai pelapis yang andal untuk David De Gea.

Musim lalu, Romero tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama MU. Itu termasuk final Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Sergio adalah kiper dan profesional yang hebat. Dia memiliki musim yang bagus dan penampilan yang luar biasa, terutama dalam kesuksesan kami di Liga Europa," kata manajer MU, Jose Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.

"Sergio layak mendapatkan kontrak ini. Bagi Manchester United, memiliki Sergio dan David adalah hal yang menakjubkan dan sama-sama memegang peranan penting," sambungnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Romero mengaku senang bisa memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Dia menganggap MU sebagai tim terbesar di dunia.

"Kami memiliki kiper-kiper yang hebat di sini, dan kami selalu saling belajar. Tentu saja, bisa menjadi bagian final Liga Europa menjadi momen yang sangat membanggakan untuk saya dan keluarga," ucap Romero.

Meskipun hanya menjadi pilihan kedua di level klub, Romero sanggup mempertahankan status nomor satu di Timnas Argentina. Dia selalu tampil sebagai starter dalam 14 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya