Cari Pemain Anyar, Barcelona Terapkan Syarat Ketat

Barcelona juara Copa del Rey 2017
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA.co.id – Barcelona masih belum agresif di bursa transfer musim panas kali ini. Padahal klub asal Catalan sudah banyak dikaitkan dengan beberapa nama pemain dengan kualitas mumpuni.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Philippe Coutinho dan Marco Verratti adalah dua nama yang sempat santer dikabarkan bakal jadi rekrutan Barcelona. Namun, belakangan kabar itu meredup karena klub pemilik keduanya tak ingin melakukan penjualan.

Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez angkat bicara. Dia menegaskan akan membuat kejutan, namun ada syarat ketat yang diterapkan, yakni pemain tersebut harus bisa bermain di tiga posisi.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Sangat sulit karena kami punya tim yang luar biasa. Siapa pun yang akan datang pasti merupakan seorang pemain besar," tutur Fernandez, dikutip dari Sportsmole.

"Pemain itu harus bisa bermain di tiga posisi dan pasti bisa luar biasa, karena maksudnya mereka bisa bertarung untuk mendapatkan posisi agar bisa terus bermain," imbuhnya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Musim lalu Barcelona hanya mampu mengoleksi satu gelar juara Copa del Rey. Sedangkan rival utama mereka, Real Madrid mampu menang di LaLiga dan Liga Champions.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024