TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ada Wajah Baru Perkuat Persija di Laga Melawan Espanyol

Ada tiga pemain asing baru dalam skuat Persija Jakarta.
Ada Wajah Baru Perkuat Persija di Laga Melawan Espanyol
Suasana latihan Persija Jakarta (VIVA.co.id/Pratama Yudha)

VIVA.co.id – Persija Jakarta baru saja melakukan latihan sore dalam persiapan laga uji coba melawan Espanyol, Rabu 19 Juli 2017. Tapi, tak seperti biasanya, latihan kali ini hanya diikuti oleh para pemain cadangan.

Total, ada 20 pemain yang ikut serta pada latihan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sedangkan para pemain inti lebih difokuskan untuk pemulihan.

"Kita latihan taktik untuk uji coba lawan Espanyol. Pemain inti latihan pemulihan saja jadi dipisah. Yang kemarin tidak main lawan Borneo latihan taktik di sini, sisanya menjalani pemulihan," ujar pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, kepada wartawan.

Di waktu bersamaan dia juga menjelaskan jika dia belum menentukan susunan pemain untuk melawa Espanyol. Dia masih melihat kondisi pemain karena bulan ini jadwal bermain Persija terhitung padat.

"Kita masih harus lihat besok. Kita besok kumpulkan semua pemain dan kita lihat kondisinya. Yang capek dan cedera tidak kita mainkan," kata Teco.

Tapi, tak hanya itu yang berbeda. Sebab, di antara 20 pemain yang berlatih, terlihat ada tiga pemain asing baru yang ikut berlatih dengan skuat Macan Kemayoran.

Ketiga pemain tersebut adalah dua pemain berpaspor Prancis, yakni Redouane Zerzouri (gelandang) dan Jaouad Zairi (striker), serta bek asal Rumania, Dan Ignat. Tentu adanya ketiga pemain tersebut memancing rasa penasaran. Ketika ditanya apakah mereka datang untuk segera dikontrak oleh Persija, Teco masih belum mau buka suara.

"Mereka datang untuk seleksi dan kita akan mainkan besok saat melawan Espanyol. Manajemen ajukan pemain untuk kita lihat dan akan kita pertimbangkan. Kita sudah bicarakan dengan manajemen tim perlu apa, tapi kita harus tunggu putaran kedua untuk mengontrak pemain baru," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP