Manuver Juventus Buru Pengganti Bonucci Terganjal Isu Mahrez

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus masih kesulitan mendapatkan pengganti bek tengah Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan. Membidik pemain AS Roma, Kostas Manolas, namun usaha mereka masih terbentur.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Manolos sudah ditawar oleh Juventus. Kedua pihak bertemu sejak pekan kemarin. Sayangnya, tidak ada kesepakatan yang dicapai. Pekan ini setelah Bonucci benar-benar hengkang, Bianconeri semakin serius ingin memboyong pemain asal Yunani tersebut.

Untuk membujuk Roma agar mau menerima pinangan, Football Italia mengklaim, selain menawarkan dana tunai, Juventus juga siap memberikan winger Juan Cuadrado.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

'Si Nyonya Tua' melihat celah di kubu Giallorossi. Mereka berharap Roma mau menampung Cuadrado untuk menggantikan Mohamed Salah yang bergabung dengan Liverpool.

Tapi usaha Juventus sia-sia. Roma tetap saja menolak.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Kabar yang mencuat, Roma tidak tertarik kepada Cuadrado, karena sudah punya target sendiri untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Salah. Pemain incaran itu adalah Riyad Mahrez dari Leicester City. Dan kabarnya, Mahrez juga sangat tertarik untuk segera bergabung ke Olimpico. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024