Dikaitkan dengan PSG, Apa Kata Neymar?

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Rumor kepergian Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini kian kencang. Namun, pemain asal Brasil itu menyatakan masih bahagia di Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Belakangan berhembus kabar Neymar sudah tidak betah berada di Spanyol. Hal tersebut membuat Neymar dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Tim kaya raya asal Prancis itu dikabarkan siap membawa Neymar dari Camp Nou dengan mahar €222 juta. Namun, pemain berusia 25 tahun itu menyatakan masih ingin bermain bersama El Barca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Yang terakhir adalah musim terbaik saya bersama Barcelona. Saya sudah beradaptasi dengan kota, klub, dan saya sangat gembira di sini. Itu tercermin dalam penampilan seorang atlet,” kata Neymar dilansir Goal International.

“Itu musim di mana saya merasa lebih nyaman, meski kami tidak memenangkan gelar yang kami inginkan. Kami memainkan laga-laga hebat dan mendapat momen luar biasa. Sekarang, kami harus bekerja untuk musim 2017/18, jadi ini akan lebih positif secara individu dan kelompok," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Neymar pada Oktober lalu menandatangani kontrak baru di Barcelona. Pemain yang direkrut Barca dari Santos itu terikat kontrak hingga 2021. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024