Kepergian Szczesny ke Juventus Tinggalkan Murka Fans Arsenal

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Juventus tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kiper asal Polandia, Wojiech Szczesny. Penjaga gawang yang musim lalu bermain untuk AS Roma itu sudah menjalani tes medis, kemarin.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Szczesny diplot untuk menjadi penjaga gawang utama Bianconeri dua musim mendatang. Sebab, di akhir musim depan, Gianluigi Buffon akan pensiun dari sepakbola.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Saat di Roma, Szczesny menjalani masa pinjaman dari Arsenal. Tanpa adanya opsi pembelian yang dikantongi Roma, Szczesny akhirnya dipulangkan ke Tim Meriam London, lalu menjualnya ke Juventus dengan harga 10 juta pound.

Tapi, dikutip dari Football London, keputusan Arsenal menjual Szczesny, tak disenangi oleh fans mereka sendiri. Gooner (sebutan fans Arsenal) meluapkan rasa marahnya di media sosial.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Szczesny menjadi kiper utama saat membela Il Lupi (julukan AS Roma). Di musim perdananya, dia bermain di 34 pertandingan Serie A, dan bermain penuh di musim lalu.

Ini menunjukkan kalau dia sangat layak untuk menjadi kiper yang diberikan tempat memperjuangkan posisi utama di Arsenal. Hal inilah yang membuat fans Arsenal marah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya