Imbas Positif Usai AC Milan Agresif di Bursa Transfer

Spanduk raksasa AC Milan dibentangkan suporter di San Siro
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – AC Milan tampil agresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mengeluarkan dana besar hingga mencapai 209,5 juta euro (Rp3,19 triliun) untuk membeli banyak pemain.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pembelian banyak pemain ini demi membawa Milan kembali bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Serie A dan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Selain itu, ada misi lain dari manajemen Milan terkait agresivitas di bursa transfer kali ini. Mereka ingin mengembalikan ribuan fans klub untuk mau datang ke San Siro lagi.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Musim lalu, rata-rata penonton di San Siro hanya 16.450 penonton. Padahal, saat masih berjaya, jumlah penonton di San Siro bisa mencapai 43.000 penonton di musim 2008. 

Dilansir Calciomercto, Rabu 19 Juli 2017, skuat baru Milan untuk musim ini cukup memikat ribuan fans. Terlihat dari lonjakan penjualan tiket di San Siro musim ini.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Di hari pertama penjualan tiket nonton di San Siro, penjualan naik 10 persen dari hari yang sama tahun lalu. Angka ini bisa kian naik jelang kompetisi musim ini bergulir.

Manajemen klub pun berharap mereka bisa meraup rata-rata 40.000 penonton untuk musim ini. Apalagi mereka baru membeli dua pemain top, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022