Alasan Montella Usai Milan Dipecundangi Dortmund

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – AC Milan memetik hasil mengecewakan saat menghadapi Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup 2017, Selasa kemarin. AC Milan tumbang 1-3.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Kekalahan ini tentu saja menjadi sorotan publik. Mengingat AC Milan tim yang paling agresif di bursa transfer musim panas ini dengan membeli banyak pemain.

Pelatih AC Milan Vicenzo Montella beralasan, tidak bisa menurunkan skuat terbaik di laga ini. Karena ada beberapa pemain baru yang belum bergabung dalam tim.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Melawan Bourssia Dortmund, Milan tidak diperkuat sejumlah pemain baru seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia dan Andre Silva. 

"Saya tak melihat hasilnya. Masih ada banyak yang harus diperbaiki. Tapi kami memang tak diperkuat sejumlah pemain," kata Montella dikutip dari situs resmi klub, Rabu 19 Juli 2017.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Saya tidak bisa menurunkan semua pemain baru, sebab mayoritas dari mereka baru bisa bergabung Rabu ini. Hanya Kessie yang paling fit, itulah sebabnya dia bermain," katanya.

Montella pun berharap Milan sudah bisa tampil dengan skuat penuh saat melakoni laga lanjutan ICC 2017 menghadapi Bayern Munich, akhir pekan ini, Sabtu 22 Juli 2017.
 

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel

Bayern Munich Menyerah Kejar Gelar Bundesliga, Tuchel: Selamat Leverkusen!

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel menyatakan perebutan gelar juara Bundesliga tahun ini sudah berakhir setelah timnya kalah 0-2 dari Borussia Dortmund

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024