Dibidik Milan, Morata Tuntut Gaji Rp184 Miliar per Musim

Pemain Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Nasib penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, masih tak menentu. Dia masih terus dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Chelsea dan AC Milan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Untuk Chelsea, Los Blancos masih menutup peluang mendatangkan Morata. Namun, sang pemain diduga sangat tertarik ke sana.

Sedangkan buat Milan, Morata diyakini berulah agar tidak jadi hengkang ke San Siro. Dia meminta gaji luar biasa besar kepada Rossoneri.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut laporan Sport, Morata menuntut bayaran €12 juta, setara Rp184 miliar per musim kepada Milan. Hal yang tampaknya sulit dipenuhi oleh klub tersebut karena selain terlalu besar, gap pendapatan yang mungkin tercipta ditengarai akan mengacaukan suasana ruang ganti.

Tapi, bagaimana pun Milan yang memang sedang getol belanja pemain tidak mau menyerah. Mereka akan terus melobi Morata.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Klub yang sekarang dipimpin oleh pengusaha asal China, Yonghong Li, itu dikabarkan telah menyiapkan tawaran menarik buat Madrid. Mereka siap menebus pemain 24 tahun tersebut seharga €80 juta, setara Rp1,2 triliun. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024