Juventus Resmi Datangkan Kiper Arsenal

Kiper Juventus, Wojciech Sczcesny
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfc

VIVA.co.id – Juventus resmi mendatangkan kiper anyar menyambut musim 2017-18. Bianconeri menggaet Wojciech Szczesny dari Arsenal dengan nilai transfer awal €12,2 juta atau setara Rp187,02 miliar.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Szczesny mengikat kontrak empat tahun dengan Juve. Nilai transfer kiper asal Polandia ini bisa naik hingga €15,3 juta tergantung pada kondisi yang terpenuhi dalam kontraknya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya senang bisa bergabung dengan Juventus. Saya berbicara dengan kiper Gianluigi Buffon, legenda sejati dalam permainan," kata Szczesny seperti dilansir Soccerway.

"Saat Anda bergabung dengan Juve, itu karena Anda terpilih. Saya sama sekali tak ragu saat bergabung ke sini," lanjut kiper 27 tahun ini.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Szczesny mulai berlabuh di tim akademi Arsenal pada 2006. Dia sempat tampil dalam 181 pertandingan bersama The Gunners, sebelum akhirnya posisinya tergusur dengan kehadiran David Ospina dan Petr Cech.

Dalam dua musim terakhir, Szczesny dipinjamkan Arsenal ke AS Roma. Dia tampil dalam 81 pertandingan bersama Giallorossi. (ase)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024