Batal ke Juventus, Schick Didekati Inter Milan

Patrik Schick
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Kejutan senantiasa terjadi di bursa transfer kali ini. Bomber Sampdoria, Patrik Schick yang sempat dihubunhgkan dengan Juventus, malah bakal diserobot Inter Milan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Schick kabarnya akan bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer  €25 juta. Namun, tes medis menyebutkan Schick mengalami masalah jantung, sehingga batal berlabuh dengan Bianconeri.

Pemilik Sampdoria, Massimo Ferrero, mengecam sikap Juve yang cenderung mengulur-ulur proses transfer Schick. Dia mengancam akan menjual sang pemain ke klub lain jika Juventus tidak benar-benar serius.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

(Baca juga: Soal Transfer Schick, Sampdoria Peringatkan Juventus)

Hal ini rupanya dimanfaatkan betul oleh Inter.  Sportitalia melaporkan, kubu La Beneamata telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Sampdoria.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Peluang Inter mendapatkan penyerang Republik Ceko ini tergolong besar. Menurut Sky Sport Italia, Inter semakin dekat untuk mendapatkan Schick.

Anehnya, perwakilan Sampdoria, Antonio Romei malah membantah telah membicarakan transfer Schick dengan Inter. Padahal, dia terlihat bertemu dengan wakil Inter.

"Kami tak berbicara mengenai pemain tersebut," katanya singkat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya