Pemain Incaran Barcelona Kini Dilayani Si Agen Super

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Gelandang Pari Saint-Germain, Marco Verratti kini menjadi bidikan Barcelona. Di tengah spekulasi transfer tersebut, Verratti memutuskan untuk mengganti agen.

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

Verratti tak lagi bekerja sama dengan Donato Di Campli. Dia memutuskan untuk menjadikan super agen, Mino Raiola menjadi agen barunya.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

"Saya mengumumkan bahwa, satu-satunya orang yang berwenang untuk mewakili kepentingan olahraga saya adalah Pak Mino Raiola," tulis Verratti di Instagram.

"Terima kasih untuk Pak Donato Di Campli atas kerjanya yang sangat baik sejauh ini. Saya tetap mengenal dia dengan cara yang sama dan tidak berubah," lanjutnya.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Pergantian agen ini kabarnya disebabkan Verratti gerah dengan kelakuan Di Campli beberapa waktu lalu yang menyulut kontroversi. Sang agen mengatakan bahwa pemain asal Italia tersebut merasa seperti tawanan di Parc des Princes.

(Baca juga: Kisruh Transfer ke Barcelona, Verratti Ingin Ganti Agen)

Dengan demikian, deretan bintang yang menjadi klien Mino Raiola bertambah. Sebelumnya, agen asal Italia ini melayani Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Mario Balotelli.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya