Inter Milan Incar Pemain Rekomendasi Neymar

Gelandang Timnas Brasil dan Santos, Lucas Lima, ke MU?
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Inter Milan menjajaki kemungkinan memboyong pemain Santos, Lucas Lima. Pembicaraan untuk transfer tersebut sudah dilakukan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Tuttomercato menulis, agen Lima, Kia Joorabchian, pada awal pekan terbang ke Milan untuk membuka negosiasi. Kemungkinan kepindahan gelandang kreatif itu bisa terealisasi kerena yang bersangkutan sangat berminat untuk bermain di Serie A.

Untuk memboyong Lima, Inter sepertinya tidak harus merogoh kocek terlalu dalam. Sebab, kontraknya dengan Santos akan selesai tahun depan.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Sebelumnya Lima dikaitkan dengan Barcelona. Tapi, sampai sekarang belum ada lagi kelanjutan kabar tersebut.

Pemain 27 tahun itu menjadi bidikan Los Azulgranas atas permintaan Neymar. Mereka sebelumnya sempat tampil bareng di Santos dan memang merupakan sahabat dekat ketika di luar lapangan hingga sekarang.

Manchester United Bidik Bek Barcelona

Lima merupakan andalan lapangan tengah Santos saat ini. Penampilan apiknya membuatnya dipercaya masuk skuat Timnas Brasil dan sejauh ini telah mencatat 14 caps. (one)

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024